Rabu, 04 April 2012

cara mudah belajar bahasa inggris

Cara mudah belajar bahasa inggris

Zaman sekarang bahasa inggris bahasa yang sudah wajib dikuasai oleh setia orang.Bahasa inggris adalah bahasa terpenting karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional.Bahasa inggris adalah bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi di seluruh belahan dunia.namun zaman sekarang masih saja orang bahkan masih saja dari kita yang tidak mengerti bahasa inggris.
Oleh karena itu berikut adalah cara mudah mempelajari bahasa inggris :
1. Niat
Kalau anda mau melakukan sesuatu harus ada niatnya, kalau gak ada niat mana mungkin hal yang anda inginkan bisa tercapai, begitu juga belajar bahasa inggris harus ada niatnya dalam hati bahwa anda harus bisa bahasa inggris.
2. Belajar mengucapkan huruf A-Z
Kalau sudah ada niat, proses selanjutnya adalah belajar mengucapkan huruf A sampai Z dalam bahasa inggris (alphabet), dan yang paling penting dalam bahasa inggris adalah kosakata, untuk kosakata anda bisa menggunakan kamus untuk menghafalnya, beri target 1 hari anda hafal 10 kata.

3. Belajar mengucapkan dengan percaya diri
kalau sudah hafal kosakata banyah ucapkanlah dengan suara yang keras hal ini bertujuan agar anda terbiasa mengucapkan kata-kata dalam bahasa inggris.

4. Biasakan menonton atau mendengarkan yang berbahasa inggris
Mendengarkan musik dan nonton film juga sangat membantu dalam belajar bahasa inggris, pilihlah film barat yang tidak ada terjemah bahasa indonesianya, dengan demikian anda bisa nonton film sambil belajar bahasa inggris. Untuk lagu barat pilihlah lagu dengan syair mudah dan dengan tempo yang lambat, anda juga bisa berkaraoke bersama teman atau keluarga.

Ref : http://peluangusaha-oke.com/cara-mudah-bisa-bahasa-inggris/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar